Senin, 11 Februari 2013

SMA Katolik Sibolga

SMA SWASTA KATOLIK SIBOLGA

PROFIL SMA KATOLIK SIBOLGA

SMA Katolik Sibolga merupakan salah satu sekolah Swasta yang berada di Kota Sibolga, dengan alamat Jln. Brigjen Katamso Sibolga. Yang dinaungi oleh YAYASAN SANTA MARIA BERBELAS KASIH SIBOLGA.

SMA Swasta Katolik Sibolga, berdiri tahun 1958 dan beroperasi pada tahun 1958, dengan Luas tanah 1801 M2, dengan Luas bangunan 885 M2.
SMA Swasta Katolik Sibolga merupakan salah satu Sekolah Swasta di Kota Sibolga yang di akui pemerintah dengan Jenjang Akreditasi
“A”.

SMA Swasta Katolik Sibolga merupakan salah satu sekolah penyelengggara Kurikulum Berbasis Kompetensi di Kota Sibolga.Gedung SMA katolik Sibolga mempunyai 3 lantai, dengan jumlah ruangan belajar 15 kelas, Perpustakaan, Lab Komputer, Ruang Lab IPA dan Lab Bahasa, Koperasi, Ruang UKS, kantor Kepala Sekolah, ruang Guru, Kantin, ruang Pertemuan (AULA) dan ruang Tata usaha serta sarana dan Prasarana Olah Raga.

VISI:
Berprestasi, Berdaya saing (Kompetitif), Berbudaya dan Berbudi pekerti luhur berdasarkan Iman dan tagwa Terhadap Tuhan yang Maha Esa.

MISI:
1. Melaksanakan pembelajaran, bimbingan dan pelatihan kurikuler, kokurikuler dan extrakokurikuler secara intensif dan efektif sehingga setiap peserta didik dapat berkembang secara optimal, sesuai dengan potensi intelekrual dan talenta yang dimiliki.
2. Menumbuhkan semangat keunggulan secara intensif/terus menerus kepada guru/pegawai maupun siswa/siswi SMA Swasta katolik Sibolga.

Tujuan Sekolah :
Meningkatkan kompetensi akademis dan non- akademis peserta didik dalam bidang IPA, IPS Bahasa, Seni dan Olah Raga.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar